GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Ruben Onsu Enggan Bicara Tentang Masalah Rumah Tangganya dengan Sarwendah

Ilustrasi

Ruben Onsu Tetap Diam Soal Kabar Permasalahan Rumah Tangga dengan Sarwendah

Ruben Onsu, seorang presenter terkenal, masih enggan memberikan komentar mengenai rumor yang beredar mengenai masalah rumah tangganya dengan Sarwendah, istrinya. Ketika ditanya apakah benar mereka telah berpisah rumah, Ruben hanya menjawab singkat, "Nanti saja," saat berada di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meskipun kakak dari Jordi Onsu ini belum bersedia membahas secara rinci mengenai isu yang beredar, ia menyatakan bahwa akan memberikan penjelasan nanti saat ada kesempatan lain. "Nanti," tambahnya.

Di sisi lain, Sarwendah telah secara tegas membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ruben Onsu. Penegasan ini disampaikan melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, yang telah mengunjungi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Jumat (3/5).

"Kami tidak menemukan adanya gugatan atas nama Sarwendah," ungkap Chris Sam Siwu.

Chris menjelaskan bahwa pihaknya sengaja mengunjungi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengklarifikasi rumor yang beredar luas di media sosial tentang gugatan cerai yang diduga diajukan oleh Sarwendah. 

"Kami meminta klarifikasi terkait video yang beredar yang menyatakan bahwa klien kami mengajukan gugatan," jelasnya. 

Setelah mendapat klarifikasi, Chris Sam Siwu menegaskan bahwa rumor tentang gugatan cerai Sarwendah terhadap Ruben Onsu tidak memiliki dasar. Ia berharap agar tidak ada lagi spekulasi yang menyebar terkait masalah rumah tangga pasangan selebriti tersebut. 

"Sudah jelas bahwa tidak ada gugatan seperti itu," tegasnya. 

Sebelumnya, Sarwendah juga telah memberikan klarifikasi setelah dirinya dituduh mengajukan gugatan cerai terhadap Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dengan tegas, Sarwendah membantah rumor yang beredar di media sosial tersebut. "Tidak ada, saya tidak pernah mengajukan gugatan apa pun," ungkap Sarwendah di Cipete, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/5).


Source : Jpnn

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.