GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Andrew Andika Dituduh Berselingkuh, Akun Instagramnya Menghilang secara Tiba-tiba

Ilustrasi

Akun Instagram Andrew Andika Mendadak Hilang Usai Istri, Tengku Dewi Putri, Mengungkap Kebiasaan Selingkuh Sang Aktor

Setelah Tengku Dewi Putri mengungkapkan perilaku suaminya yang sering berselingkuh, akun Instagram Andrew Andika tiba-tiba tidak dapat diakses. Unsur yang disematkan oleh Tengku Dewi Putri dalam unggahan di Instagram Stories tidak lagi aktif, dan pencarian melalui kolom pencarian Instagram juga tidak menemukan akun tersebut.

Alasan hilangnya akun Andrew Andika belum diketahui apakah disebabkan oleh laporan dari pengguna atau nonaktifkan sementara oleh pengguna sendiri. Meski demikian, Andrew Andika belum memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut. Sebelumnya, Tengku Dewi Putri membagikan foto suaminya yang mesra dengan wanita lain, serta percakapan yang memperlihatkan transfer uang dari sang aktor kepada wanita tersebut.

Tengku Dewi juga mengungkapkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya suaminya ketahuan berselingkuh, bahkan mendapat laporan dari berbagai pihak. Tengku Dewi menanggapi hal ini dengan perasaan campur aduk, dari sakit hati hingga hanya bisa tersenyum melihat kelakuan suaminya.


Source : Jpnn

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.