GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Kerap di Paksa Mantan Suami , Shinta Bachir : Layani Hasrat Saat Datang Bulan , Sering ....

Ilustrasi

Shinta Bachir mengakhiri pernikahannya dengan Indra Kristianto setelah hanya empat bulan, meskipun hubungan mereka baru dimulai. Salah satu alasan utama perceraian Shinta Bachir dengan Indra Kristianto tahun lalu adalah karena tekanan mental. Meskipun keadaannya tidak sampai menjadi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), aktris dan model berusia 37 tahun itu mengakui bahwa dia mengalami trauma sebagai akibat dari situasi tersebut.

Setelah sebelumnya enggan mengungkapkan penyebab trauma tersebut, wanita yang sering tampil dengan pakaian seksi itu sekarang menjelaskan alasannya. Shinta mengungkapkan hal tersebut saat berpartisipasi dalam program 'Cumi Visit' di kanal YouTube Cumicumi pada tanggal 2 Februari 2024.



"Meskipun seringkali membuat saya merasa terpuruk, saya tetap menerima kehadirannya karena dia adalah suami saya," ungkap Shinta Bachir.

Shinta Bachir mengungkapkan bahwa dia sering merasa tertekan secara psikologis karena permintaan seksual yang tidak wajar dari mantan suaminya yang terakhir.

Perilaku yang dianggap tabu tersebut adalah, Indra Kristianto sering memaksa Shinta untuk berhubungan intim meskipun Shinta sedang mengalami menstruasi.

"Saya harus tetap memenuhi keinginannya saat saya sedang haid. Saya sering bertengkar dengannya karena hal itu," ungkap Shinta Bachir sambil meneteskan air mata.

Setiap kali diminta untuk berhubungan seks, Shinta mengatakan bahwa Indra sering memaksa dan tidak mempedulikan alasan apa pun.

"Dia tidak mau tahu alasan saya," ujar Shinta Bachir.

Bahkan, Shinta dituduh sudah pernah melakukan hubungan seks sebelumnya dengan orang lain saat sedang menstruasi.



"Saya bilang, saya tidak pernah, tapi dia berkata, 'Ah, jangan pura-pura, dulu pasti kamu pernah' begitu. Sumpah, saya tidak pernah, dokter melarang, agama pun melarang," tegas Shinta Bachir.

Shinta menjelaskan bahwa alasan dia tetap melayani adalah untuk menghindari pertengkaran. Dia menegaskan bahwa gangguan seksual tersebut merupakan alasan lain mengapa dia mengajukan gugatan cerai terhadap Indra.

"Lebih baik daripada bertengkar. Saya bahkan sampai mengatakan 'sayang, kita bisa menyelesaikan ini dengan cara lain (gaya berhubungan)'. Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya diskusikan sebelumnya, dan itulah mengapa perpisahan terjadi," jelas Shinta Bachir.



Editor  : Galih Rahmadi

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.