GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

5 Selebriti Ini Ungkap Tempat Tersembunyi untuk Hubungan Intim, Salah Satunya di Lereng Gunung Merapi

Beberapa selebriti Barat secara terus terang mengungkap lokasi ekstrem untuk melakukan aktivitas intim. Tanpa menahan diri, mereka mengungkap tempat-tempat yang jarang terpikirkan oleh kebanyakan orang. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut, berikut adalah rangkuman yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Bryan Cranston

Ilustrasi

Brayn Craston mengungkapkan salah satu pengalaman paling ekstrem saat bulan madu, di mana dia dan pasangannya melakukan aktivitas intim di dalam kereta api. Mereka berdua melakukan perjalanan dari Italia ke Swiss dan melewati terowongan selama 50 menit. Tanpa ingin menyia-nyiakan waktu sebagai pengantin baru, Brayn dan pasangannya memutuskan untuk berhubungan seksual di dalam kereta.

2. John Legend dan Crissy Teigen

Ilustrasi

Saat hadir di acara Watch What Happens Live, John Legend dan pasangannya mengungkapkan bahwa mereka terlalu terbawa suasana saat kampanye Presiden AS pada tahun 2008. Sebelum John tampil di Gedung Putih, mereka berdua bahkan melakukan aktivitas intim di ruang ganti.

Selain itu, John Legend dan pasangannya juga memutuskan untuk melakukan aktivitas intim di dalam pesawat saat mereka terbang ke Thailand. Mereka melakukan tindakan tersebut ketika berada di kelas pertama pesawat komersial.

3. Jennifer Lopez

Ilustrasi

Nampaknya, Jennifer Lopez, seorang penyanyi yang sangat terkenal, sudah dikenal oleh banyak orang. Baru-baru ini, dia mengungkapkan pengalaman intim yang sangat berkesan baginya, di mana dia mengakui bahwa dia pernah melakukan hubungan seks di balkon rumahnya.

4. Gerald Butler

Ilustrasi

Gerald Butler membutuhkan waktu yang cukup untuk mengungkap tempat yang tidak lazim untuk berhubungan seksual. Ternyata, dia pernah melakukan aktivitas intim di Gunung Merapi. Awalnya, dia merasa sangat antusias dengan pengalaman tersebut. Namun, setelah melakukannya, Gerald mengakui bahwa itu tidaklah menyenangkan.

5. Will Smith

Ilustrasi

Will Smith dan Jada Pinket Smith tidak dapat menahan diri di acara Oscar 2010 yang lalu. Mereka terlibat dalam momen yang sangat intens, yang dimulai dengan tatapan tajam dan berlanjut dengan ciuman penuh gairah. Akibatnya, mereka terlibat dalam aktivitas intim hingga mereka terlambat untuk berjalan di karpet merah Oscar 2010. Jada bahkan harus kembali merias wajahnya dan merapikan gaunnya setelahnya.


Source : Viva

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.