GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Tabrak Pohon Pembatas Jalan , Seorang Remaja di Jogja Tewas

Seorang pemotor meninggal dunia setelah menabrak pohon di Jalan Tentara Rakyat Mataram pada Jumat (6/10/2023).

Seorang remaja berusia 22 tahun dengan inisial JHP, yang berasal dari Sewon, Kabupaten Bantul, meninggal akibat kecelakaan tunggal pada Jumat (6/10/2023) dini hari sekitar pukul 02.40 WIB.

Kendaraan Honda Scoopy berwarna putih yang dikemudikan oleh JHP oleng dan menabrak sebatang pohon. Akibatnya, tubuh JHP terpental, menabrak pohon dan aspal, yang pada akhirnya mengakibatkan kematian.

"Pelajar atau mahasiswa berawalan JHP, yang mengendarai kendaraan tanpa pelat nomor, demikian disampaikan oleh AKP Timbul Sasana Raharja, juru bicara Kepolisian Resor Kota Yogyakarta, pada Jumat (6/10/2023)."

Timbul menjelaskan bahwa kejadian ini dimulai saat JHP mengemudi di Jalan Tentara Rakyat Mataram dari arah timur ke barat. Ketika mencapai depan kantor BPAD, JHP kehilangan kendali atas kendaraannya dan oleng ke sisi kanan.

"Kendaraan menabrak pohon yang berada di tengah jalan, menyebabkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP)," ungkap Timbul.

Petugas polisi segera tiba di lokasi kejadian, melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), dan membawa korban ke RSUP Dr. Sardjito untuk perawatan medis. Berdasarkan pemeriksaan dokter yang menangani, JHP mengalami cedera kepala berat dan patah kaki.

"Penyebab sementara kecelakaan diduga karena pengemudi kendaraan tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya saat sedang berkendara," Ungkapnya


Artikel ini telah tayang sebelumnya di Tribun Jogja dengan judul " BREAKING NEWS : Seorang Remaja di Jogja Tewas Menabrak Pohon Pembatas Jalan "

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Gaya Lufityanti

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.