GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Hasil imbang Bologna-Juventus, ini kata Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Football Italia )

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mencoba mencari sisi positif dari hasil imbang 1-1 di markas Bologna. Ia pun menyebut hukuman Arkadiusz Milik gagal. Bianconeri yang beruntung mengangkat Lazio ke posisi kedua tetapi jatuh karena penalti Riccardo Orsolini. Juventus seharusnya menyamakan kedudukan segera setelah diberikan penalti. Namun, Lukasz Skorupski menepis tembakan Arkadiusz Milik dari jarak 12 yard.
 
Tapi Milik menangkapnya dengan menyamakan kedudukan. Pertandingan dipatahkan oleh penyelamatan dari Skorupski dan Wojciech Szczesny. Beberapa peluang juga hilang. Hasil tersebut mengakhiri tiga kemenangan beruntun Juventus di Serie A. Namun, hasil imbang ini tetap mengecewakan tim bernama Bianconeri. "Seminggu yang lalu kami kalah dalam pertandingan seperti ini, jadi mari kita lihat hal-hal baik dan apa yang perlu kami tingkatkan," kata Allegri kepada DAZN, menurut Football-Italia.
 
Allegri memasukkan banyak pemain muda untuk menggantikannya. Salah satunya, Manias Sole, telah meninggalkan ruang. 
 
"Oke, kami telah membunuh banyak peluang, misalnya menunggu bola pergi. Mereka adalah anak-anak dengan 12 pertandingan Serie A, mereka ingin mengguncang dunia dan itu hanya kurangnya pengalaman," kata Allegri.
 
"Kami menutup satu poin dari Lazio dan terus mengejar tim lain." 
 
Pemain lain yang tidak berpengalaman dan digantikan adalah Samuel Iling Junior. "Mereka memiliki karakter, tetapi Anda harus menerima bahwa para pemain muda akan melakukan kesalahan. Kami sangat senang untuk menang tetapi kami tidak melakukannya, tetapi kami mendapat satu poin lagi setelah tiga pertandingan tanpa hasil." 
 
Striker Juventus Arkadiusz Milik mencetak gol penalti untuk pertama kalinya di Serie A. Akibatnya, dia tidak membuat gol. Allegri juga menyarankan. "Saya pikir ada kalanya Anda harus mengambil penalti keras. Pilih satu sisi dan klik. Waktu sangat penting untuk permainan, karena Skorupski (penjaga gawang Bologna) juga merupakan teman dari rekan setimnya di timnas Polandia, sehingga mereka saling mengenal. 
 
Federico Chiesa terus menggunakannya dalam banyak taktik berbeda, seringkali dalam permainan yang sama.
 
"Chiesa melakukannya dengan baik secara fisik, dia melakukannya dengan baik hari ini. Federico adalah atlet pengangguran. Dia adalah seorang penyerang terkadang di kiri, terkadang di tengah, kami harus berharap dia akan keluar dari bangku cadangan dan membuat perbedaan. Federico sulit dihitung, jadi mereka yang mengikutinya harus tahu untuk mendapatkan informasi yang benar.


Artikel ini telah tayang sebelumnya di Berita Satu dengan judul " Bologna vs Juventus Seri, Ini Komentar Allegri " . Ikuti kami di google news 


Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.