GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Dihajar Promo , Ini Skema Dp Dan Cicilan Mobil Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport

Sakisaku.tech - Mitsubishi saat ini lagi gencar - gencarnya mempromosikan mobil andalannya yakni Pajero Sport setelah sukses dengan penjualan X-Pander yang kini menjadi mobil sejuta umat. Di tahun 2021 lalu Pajero Sport mendapat penyegaran. Terdapat beberapa perubahan yang signifikan.

Mobil gagah pesaing dari Toyota Fortuner ini memang sangat digemari masyarakat indonesia. PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales indonesia ( MMKSI ) di sepanjang Bulan Febuari 2022 ini menawarkan beragam promo. Salah satunya Pajero Sport.

Melansir dari Viva Otomotif , Director of sales & marketing division PT. MMKSI Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resminya , Jumat ( 11 Febuari 2022 ) mengatakan pihaknya memberikan penjualan menarik serta menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen.

Merk mobil dengan logo Tiga berlian ini memberikan promo menarik untuk penjualan Pajero Sport pada bulan ini. Melalui Program pembiayan yang disediakan oleh leasing PT. Dipo Star Finance untuk pembelian kredit type apapun.

Perusahaan pembiayaan tersebut menawarkan DP yang ringan Mulai dari 15 persen dengan bunga 0 persen untuk tenor satu tahun. Selain itu ada juga paket perawatan dengan bunga 0 persen , Gratis asuransi dan biaya admin.

Disamping itu , Setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan gratis kaca film V-Kool serta gratis biaya jasa , dan suku cadang selama 50.000 km atau 4 tahun.

Melansir dari laman resmi Mitsubishi , paket simulasi yang diberikan untuk mobil pajero sport sangat beragam tergantung pada konsumennya yakni dengan Dp mulai 20 persen dengan tenor waktu 2 tahun.

SUV Pajero Sport yang menjadi pesaing Toyota Fortuner tersebut tetap mengandalkan mesin MIVEC 2400 cc dan dengan dapur pacu dukungan turbo mencapai 181 Ps disalurkan melalui transmisi matic 8 percepatan dan manual 5 percepatan.



Artikel ini telah tayang di Viva Otomotif dengan judul Diganjar Promo, Ini Cicilan dan DP Paling Ringan Pajero Sport

Sumber : Viva
Oleh      : Jeffry Yanto Sudibyo
Editor   : Tommy Prabowo

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.