GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Melihat Dari Dekat Performa Toyota Raize Turbo

Foto : Toyota Raize sedang menanjak di parkiran

SakiSaku.tech - Fitur keamanan pada sebuah kendaraan sangat penting , apalagi ketika pengemudi sedang mengalami hal yang tak terduga. Seperti halnya pada produk baru besutan Toyota yakni Raize. Mobil ini juga sudah dilengkapi tingkat keamanan sedemikian rupa agar pengemudi merasa aman dan nyaman ketika berkendara di jalan raya. Dengan teknologi HSA yang ditanamkan di dalam mobil ini mampu dan sangat kuat dalam hal menanjak.

Apakah Toyota Raize Kuat Nanjak?

Pertanyaan itu muncul di pikiran anda dan pada akhirnya anda searching lalu bertemulah disini. menjawab dari pertanyaan diatas bahwa Toyota Raize telah memiliki teknologi HSA yang membuktikan mobil berukuran kecil ini mampu menanjak. Selain itu fitur HSA dapat menahan mobil atau tidak melorot ketika mobil dalam keadaan berhenti.

Fitur Yang Lengkap

Melihat dari yang lain , Toyota Raize ini juga sudah dilengkapi keamanan lainnya lho seperti ABS pada sisi keselamatan rem nya , VSC , Lampu perigatan sabuk keselamatan , Sensor parkir mundur dan kamera belakang dan alarm.

Bicara tentang VCS , Sistem keamanan ini bekerja dalam mendeteksi dan mencegah tergelincirnya mobil ketika melaju kencang. Seluruh fitur yang disematkan di Toyota Raize sangat membantu dan memudahkan pengemudi. Mengintip fitur lain , Toyota Raize juga telah disematkan mesin turbo. Dengan begitu Toyota Raize tidak kesulitan mencapai kecepatan lebih dari 100 km perjam meskipun dengan penumpang 3 orang dewasa di dalamnya.

Dan bicara soal kelincahan , body yang dirancang kecil sangat terasa asyik untuk bermanuver. Dengan begitu naik dan mengemudi Toyota Raize jadi lebih berkesan. Satu hal yang membuat berkesan yaitu pada posisi duduk pengemudi yang lumayan cukup tinggi dan membuat visibilitas sangat jelas.

Dari seluruh fitur yang di sematkan di Toyota Raize , SakiSaku menyimpulkan bahwa Toyota Raize sangat loyal dalam membuat mobil yang kaya fitur namun harga tetap terjangkau.

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.