GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Intip Spesifikasi Toyota Raize Kembaran Daihatsu Rocky

Foto : Toyota Raize 1.2 Warna Hitam

SakiSaku.tech - Toyota belum lama kemarin telah merilis mobil baru yang diberi nama Toyota Raize. Mobil yang hadir sebagai keluarga SUV dengan kapasitas lima penumpang lebih terjangkau. Kehadiran Toyota Raize merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang setia dan mendukung kiprah Toyota selama 50 tahun terakhir di tanah air. Selain itu , Kembaran Daihatsu Rocky ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Selain itu , berbagai fitur dan performa yang ditanamkan di mobil ini tidak kalah unggul dengan mobil lain yang berada di segmen di atasnya. Toyota Raize 1.2 memiliki dua versi yakni 1.2G CVT dan 1.2G M/T.  Semua type Toyota Raize memiliki design stylish di ekterior maupun interiornya. Tampilan lampu utama mobil ini dibuat tidak terlalu sipit sehingga membuat pas dengan posisi logo tiga elips Toyota yang terletak di tengah.

Dimensi kembaran dari Daihatsu Rocky juga terbilang kompak , dengan panjang 4.030 mm dan lebar 1.710 mm serta Tinggi 1.635 mm tetap terlihat proposional dan kekar. Pada sisi samping , terdapat lekukan bodi sehingga membuat mobil ini terlihat lebih kekar. Dibekali Velg Hitam dengan varian 1.2 melengkapi kesan sporty ketika dibawa jalan.

Melirik dari headlamp , Toyota Raize sudah disematkan lampu LED , Begitu juga di bagian turn lamp dan rem. Dengan adanya fitur lampu LED membuat mobil ini tampil lebih modern. Pada sisi kenyamanan berkendara Toyota Raize tidak lupa menyematkan bahan kulit pada Stir dan bangku supportive dengan bahan busa yang sangat empuk.


Terkait dari segi dapur pacunya , Toyota Raize 1.2 dibekali dengan mesin 1.200cc dengan power mencapai 88PS serta Torsi hingga 11.5 kgm. Dengan kehadiran Toyota Raize semakin meramaikan industri mobil disegmen SUV.Pada sisi kenyamanan berkendara Toyota Raize tidak lupa menyematkan bahan kulit pada Stir dan bangku supportive dengan bahan busa yang sangat empuk.

Terkait dari segi dapur pacunya , Toyota Raize 1.2 dibekali dengan mesin 1.200cc dengan power mencapai 88PS serta Torsi hingga 11.5 kgm. Dengan kehadiran Toyota Raize semakin meramaikan industri mobil disegmen SUV. Toyota Raize ini juga tidak pelit fitur dan bisa menjadi pertimbangan anda dalam meminangnya. 

Bagi anda yang menginginkan Toyota Raize dengan harga terjangkau tetapi tetap memperoleh berbagai kelebihannya maka varian Raize 1.2 ini dapat menjadi pilihan anda. *( Skt )

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.