GfWoBUY9Tpz9TpziGfM5BSWoTY==

Cintaku Kandas Dijalan



Cinta .... ohh....cinta. begitulah kiranya saat kita sedang jatuh cinta. Namun , tidak bagiku karena dia telah pergi meninggalkanku demi wanita lain.

Kisah ini saya bersama mewakili perasaan ini. Sungguh tercabik - cabik hatiku saat mengetahui Doni memutuskan hubunganku dengannya setelah 3 tahun lamanya kita berpacara.

Hati ini sungguh perih.....
Mengawali hariku , pagi itu aku seperti biasa melakukan rutinitasku. Setelah selesai menjemur pakaian terdengar suara handphoneku berdering. Lalu aku samperin dan ku lihat nampak di aplikasi telegram Doni ( kekasihku ) mengirimi pesan.

Lalu ku buka pesan itu dan isinya........?

" Pagi Sayang....
Maaf selama ini kita telah pacaran sudah lama dan mungkin perasaanku sudah tak lagi ada rasa sama kamu. Ku putuskan untuk kita akhiri saja hubungan ini ya."

Begitulah isi pesan itu dan saat itu juga perasaan ini hancur. Ku coba konfirmasi ke dia ,untuk bertanya apa sebab dia memutuskan hubungan dia tak mau menjelaskan.

Saat itu juga aku menangis.......teganya kau Don memutuskan hubungan ini tanpa ada alasan yang jelas.

Hari - hari ku lalui tanpa adanya kehadiran Doni. Sepi juga dalam hatiku diiringi rasa sakit ini. 2 Minggu sudah berlalu sejak Doni memutuskanku.

Buat hiburan , aku berniat mau jalan - jalan sendiri ke taman untuk melepaskan penat ini. Lokasi taman tak jauh dari rumahku , sesaat tiba di taman aku dikagetkan dengan penampakan Doni tengah menggandeng wanita lain.

Ku coba mengucek mata , seakan tak percaya dan ternyata itu nyata. Doni menggandeng wanita itu dengan mesranya. Ternyata ini alasan dia memutuskanku karena wanita itu.

Sadar akan kekuranganku , aku terima kekalahan ini dengan ikhlas. Ku pasrahkan semua pada Ilahi. Mungkin dia bukan jodohku. Lalu setelah ku melihat dia dengan wanita itu , aku balik arah untuk pulang kerumah. Cerpen ,  Tak sekedar mengharap cintamu 

Setibanya dirumah , ku coba hibur sendiri dengan menonton tv. Drama film saat itu tentang percintaan FTV. Huhhhh.....ceritanya sama persis dengan kejadian yang ku alami. Karena sebel , ku matiin tv dan aku beranjak ke kamar untuk tidur.

Bersambung......

Comments0


Dapatkan update informasi pilihan dan terhangat setiap hari dari Rafadhan Blog. Temukan kami di Telegram Channel, caranya klik DISINI

Type above and press Enter to search.